Jurus Ampuh Kalo Dikatain Sok Suci
Jurus Ampuh Kalo Dikatain Sok Suci

"Ah sok suci lu. Woles aja keles, nggak perlu begitu begituan." Pernah dibilang gitu sama temen? Nih, Greens punya jurus pengangkal buat kamu....

Taubat Lagi Maksiat Lagi!
Taubat Lagi Maksiat Lagi!

Udah taubat bolak balik, eh maksiat lagi maksiat lagi. Ngalamin? gimana sih nyikapinnya? simak yuk tips berikut!...

Mukjizat
Mukjizat

Apa jadinya jika dulu nabi Musa enggan mematuhi perintah Allah SWT untuk melemparkan tongkatnya ketika berhadapan dengan ular-ular penyihir Fir'aun?...

Konsultasi Remaja: Ketika orang tua nggak suka kita ngaji
Konsultasi Remaja: Ketika orang tua nggak suka kita ngaji

aku nyaman min belajar islam, aku ngga ngerasa aneh atau gmn malah aku pgn diingetin trs biar lebih istiqomah.. tp sptnya orgtuaku tdk terlalu merespon baik, trs aku harus gmn min, minta sarannyaa sedih bangetttt...

Hijrah Booster dari ustadz arif rahman lubis
Hijrah Booster dari ustadz arif rahman lubis

Dear sahabat taat, kita sama-sama tau, kalau hijrah itu ndak mudah, yuk dengarkan pesan dari ustadz arif rahman lubis, sebagai penyemangat hijrah bagi kita semua...

Islam Nggak Sempurna?
Islam Nggak Sempurna?

"No religion is perfect", kata seorang pemuda muslim. Benarkah pemahaman ini?...

Bercadar tapi Belum Menjaga Pergaulan
Bercadar tapi Belum Menjaga Pergaulan

Bagaimana kalau kita melihat wanita bercadar keluar bersama nonmuhrim walaupun itu temannya? Dan dia perempuan sendiri....

Menyikapi Ejekan dalam Kebaikan
Menyikapi Ejekan dalam Kebaikan

Bagaimana kita harus bersikap kalau orang lain mengejek kita karena postingan kita tentang kajian?...

Mentok Pas Lagi Nulis? Nathan Filer Punya Jawabannya!
Mentok Pas Lagi Nulis? Nathan Filer Punya Jawabannya!

Kamu suka nulis? Lagi berusaha jadi penulis? Tapi sering banget mentok dan nggak bisa melanjutkan? Tenang, Nathan Filer berbagi tips untuk menjawab masalahmu itu, Gaes!...

Berhenti Menyesali dan Mulai Bersyukur
Berhenti Menyesali dan Mulai Bersyukur

Percaya atau tidak, kebiasaan tidak pernah bersyukur atas apa yang kita miliki atau kita dapatkan adalah sebuah kebiasaan buruk yang telah menjadi kebiasaan....